Jumat, 11 Mei 2012

Google Chrome 19.0.1084.46 Beta

Untuk para pengunjung yang telah berada di website  Download Google Chrome dan segera ingin mendapatkan link download Chrome browser, Silakan membaca hingga habis artikel ini. Sebab pada penghujungnya nanti akan tersedia info dimana tempat mendapatkan Google Crome segara gratis tentunya. Namun untuk lebih mengenal lebih dekat lagi dengan apa dan bagaimana Google Chrome itu berikut ini sekilas penjelasan singkatnya:



Kecepatan: Google Chrome telah dirancang supaya dapat bekerja secepat mungkin. Seperti cepat membuka dari desktop, cepat memuat laman web dalam sekejap serta cepat dalam menjalankan aplikasi berbasis web yang rumit dengan secepat kilat.

Kesederhanaan: Jendela peramban pada Chrome juga telah disederhanakan, bersih dan tentunya sangat sederhana, serta mempunyai fitur-fitur yang telah dirancang untuk melakukan efisiensi dan kemudahan para penggunaannya. Seperti, anda bisa menelusuri dan bernavigasi melalui kotak yang sama serta mengatur tab sesuka Anda dengan cepat dan mudah.

Keamanan: Google Chrome juga telah dirancang untuk menjaga para pengguannya untuk lebih aman dan selalu terjamin privasinya di web dengan medapatkan perlindungan dari program jahat dan phishing yang telah ada terintegrasi di dalamnya, pembaruan secara otomatis untuk dapat memastikan bahwa pengguna mempunyai semua update keamanan terbaru, dan lain-lainnya.

Itu beberapa kelebihan yang telah dimiliki oleh Gogle Chrome, untuk segera langsung mendapatkan dan mencoba sekarang juga silakan anda download secara mudah dan gratis Disini


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com